Daftarkan blog anda ke 10 search engine terbaik


By on 6:05 PM

Engine terbaik.Jika blog anda belum di submit,saatnya untuk mendaftarkan blog anda.Sebelum submit ke top 10 general search engine, jangan lupa untuk membuat sitemap (contoh : http://dexer.blogspot.com.com/sitemap.xml) agar pengindeksan dari semua halaman blog anda oleh search engine lebih cepat.Semakin banyak Search Engine yang mengindeks halaman blog anda,maka semakin tinggi pagerank dan jumlah pengunjung blog.

General EngineWebsite URLVisitor/bulan
10 Search Engine Terbaik
googlewww.Google.com150 M
yahoowww.Yahoo.com137 M
bingwww.Bing.com80 M
askwww.Ask.com60 M
teomawww.Teoma.com9 M
duckduckgowww.DuckDuckGo.com198 K
entirewebwww.Entireweb.com123 K
blekkowww.blekko.com120 K
scrubthewebwww.ScrubTheWeb.com58 K
gigablastwww.Gigablast.com29 K


Berikut ini Daftar 10 Search Unique visitor/bulan berdasarkan Compete.com tahun 2011.

Sedikit ringkasan dari 10 search engine terbaik Versi Compete.com:

Diluncurkan pada tahun 1998 oleh Larry Page dan Sergey Brin, Google.com adalah mesin pencari paling populer di dunia. Awalnya bernama BackRub,Google  mendapatkan sekitar 65% dari pengguna search engine di Amerika Serikat dan dianggap mesin pencari terbaik di dunia. Pada 3 Oktober 2010, Alexa laporan Google.com sebagai situs di seluruh dunia yang paling banyak dikunjungi. .
Dimulai pada tahun 1994 oleh David Filo dan Jerry Yang, Yahoo.com awalnya adalah sebuah direktori website yang kemudian membuat crawler berbasis search engine pada tahun 2002.Pada akhir 2009, Yahoo! merupakan mesin pencari terbesar kedua di web.Pada 3 Oktober 2010, Alexa laporan Yahoo.com sebagai 4 situs web yang paling dikunjungi di seluruh dunia. Submit website Anda ke Yahoo!.
3. Bing – Submit blog anda ke Bing.
Diluncurkan pada tahun 2009 oleh Microsoft, Bing.com adalah search engine terbaru mereka.Pada akhir Agustus, Bing resmi mulai memberikan hasil pencarianYahoo! .Pada 3 Oktober 2010, Alexa laporan Bing.com sebagai situs paling banyak dikunjungi di seluruh dunia ke 22.
4. Ask.com Tidak perlu submit
Secara resmi dikenal sebagai Ask Jeeves atau AskJeeves.com, Ask.com didirikan pada tahun 1996 dengan ide yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang diajukan sehari-hari, bahasa alami, serta mencari dengan kata kunci tradisional.Saat ini Ask.com juga punya dukungan untuk matematika, kamus, dan pertanyaan konversi. Pada bulan November tahun 2010 Ask.com mengumumkan  tidak akan lagi merangkak, pengindeksan dan membuat peringkat halaman sendiri, dan mungkin akan menggunakan hasil dari Google atau Bing.Ask.com akan lebih fokus pada Q & A.
5. Teoma – Tidak perlu submit
Didirikan pada tahun 2000 oleh seorang profesor dan rekan-rekannya di Rutgers University, Teoma.com diakuisisi oleh Ask Jeeves pada tahun 2001 dan digunakan untuk menjalankan Ask.com selama beberapa tahun. Pada Mei 2010, Teoma diluncurkan kembali sebagai mesin pencarian independen dengan hasil yang mirip dengan yang di Ask.com, tapi sedikit berbeda untuk tujuan pengujian.
6. Duck Duck Go – Tidak perlu submit
Didirikan pada September 2008 oleh Gabriel Weinberg, DuckDuckGo.com (DDG)  mengkompilasi hasil pencarian dengan merangkak dari berbagai sumber, termasuk DuckDuckBot (crawler web mereka), crowd-sourced sites, Yahoo! “BOSS”, embed.ly, WolframAlpha, EntireWeb dan Bing.
- Awalnya diluncurkan pada tahun 2000, Entireweb.com meluncurkan mesin pencari Internasional mereka Entireweb 3.0 pada 7 April 2010 untuk bersaing dengan pemimpin pasar saat ini.
8. Blekko -  Tidak perlu submit
Diluncurkan pada tanggal 1 November 2010, blekko.com cepat dikenal sebagai mesin pencarian”slashtag”. slashtags blekko yang memungkinkan Anda dengan cepat untuk membuat CSE ( custom search engines) dan pencarian.blekko juga menawarkan beberapa optimasi mesin pencari gratis terbaik (SEO) dan alat analisis webmaster. Saat ini tidak ada formulir untuk blekko. Blekko akan merangkak dan mengindeks situs web/blog Anda  melalui situs yang terkait dengan Anda.
Sebuah mesin pencari yang telah ada sejak 1996; ScrubTheWeb.com mengklaim untuk mengindeks dan memberi peringkat semua halaman secara individual, dengan semua halaman punya kesempatan mendapatkan peringkat tinggi yang sama di hasil pencarian.
Diluncurkan pada tahun 2000, Gigablast.com bertujuan untuk  sebisa mungkin mengindeks sampai 200 miliar halaman dengan hardware.Ini adalah search engine terkemuka dengan penggunaan energi yang bersih yaitu 90%  daya berasal dari energi angin.

Info Dexer
Judul: Daftarkan blog anda ke 10 search engine terbaik
Review oleh: Dexer Blog | Template Dexer Blog 1.0
Update pada: 6:05 PM | Rating: 4.5

Comment for "Daftarkan blog anda ke 10 search engine terbaik"

7 Comments:

  1. Anonymous19/5/12 12:59

    apakah ada saran lain dari master untuk mendaftarkan blog ke mesin pencari yang lain supaya pagerank kita bisa naik???
    terimakasih

    http://beginnerstudy.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Informasinya sangat berguna, trims..

    ReplyDelete
  3. Aol gag masuk ya?
    Ditunggu kunjungannya

    ReplyDelete
  4. Salam kenal broda...terima kasih atas informasinya gan sangan membantu saya yang pemula... www.areakoplak.blogspot.com kunjungi balik ya broda

    ReplyDelete
  5. sama2, terimakasih sudah berkunjung

    ReplyDelete
  6. Apa bener ya sob search engine populer tidak menyukai keberadaan tool submitter?

    ReplyDelete
  7. makasih gan atas infonya.. sangat membantu..!

    ReplyDelete

.::DOFOLLOW BLOG::.
Jika berkomentar SPAM maka akan segera dihapus,,
Jadi berkomentarlah yang sopan dan baik supaya mendapatkan Backlink dari blog ini
~Terima Kasih~